opinisukses.com

Kumpulan Artikel Bisnis Dan Gaya Hidup

Superskor

HASIL LENGKAP Piala Eropa 2020 Semalam – Ceko Puncaki Grup D, Spanyol Imbang, Polandia Merana

HASIL LENGKAP Piala Eropa 2020 Semalam – Ceko Puncaki Grup D, Spanyol Imbang, Polandia Merana

Berikut hasil lengkap pertandingan grup D dan E Piala Eropa 2020 atau Euro 2020 yang tayang sejak Senin (14/6/2021) malam hingga Selasa (15/6/2021) dini hari. Kemenangan Republik Ceko atas Skotlandia melengkapi matchday pertama Grup D Euro 2020. Berlangsung di Stadion Hampden Park, laga Skotlandia vs Ceko Euro 2020 berakhir lewat skor 0 2.

Patrik Schick menjadi bintang kemenangan Ceko atas Skotlandia dengan memborong dua gol sekaligus. Torehan Schick menyamai Lukaku yang pada matchday pertama Euro 2020 juga membukukan dua gol dan memimpin perburuan gelar top skor. Kemenangan ini jelas menjadi modal berharga bagi Ceko untuk berbicara banyak pada event akbar empat tahunan ini.

Tomas Soucek dkk saat ini menduduki puncak klasemen grup D Euro 2020 lewat raihan tiga poin. Mereka berhasil menggusur Inggris yang sama sama mengumpulkan tiga angka. Bedanya The Three Lions kalah dalam urusan produktivitas gol. Beralih ke tempat lain, Polandia harus merana saat bertemu Slovakia karena menyerah dengan skor 1 2.

Terhampar di Gazprom Arena, Polandia harus tertinggal akibat gol bunuh diri yang dicetak oleh Wojciech Szczesny pada menit 18. Kiper milik Juventus tersebut salah mengantisipasi bola sehingga menyebabkan masuk ke gawangnya sendiri. Selepas turun minum, Karol Linetty mencetak gol penyama kedudukan bagi Polandia menjadi 1 1 dengan memanfaatkan operan dari Maciej Rybus.

Namun petaka kembali menghampiri Polandia lantaran sang gelandang Grzegorz Krychowiak mendapat kartu merah dari pengadil lapangan. Krychowiak mendapat kartu kuning kedua yang berujung merah pada menit 62. Keunggulan pemain berhasil dimanfaatkan kubu Slovakia untuk mengambil alih permainan.

Berselang 7 menit dari kartu merah Krychowiak, Milan Skriniar berhasil membobol gawang Polandia. Gol Skriniar menjadi terakhir dalam laga ini sekaligus membawa Slovakia menang 1 2 atas Polandia. Sementara itu, laga Spanyol vs Swedia di Estadio de La Cartuja dalam pertandingan perdana Grup E Euro 2020 berakhir imbang tanpa gol.

Spanyol yang mendominasi permainan dengan 5 kesempatan tembakan mengarah ke gawang gagal dimanfaatkan menjadi gol. Termasuk kontribusi striker Spanyol, Alvaro Morata yang menjadi sorotan karena melewatkan 4 peluang emas yang didapatkannya. Atas hasil imbang tanpa gol ini, Spanyol dan Swedia harus puas sama sama mendapatkan 1 poin.

Spanyol dan Swedia kini berurutan di posisi kedua dan ketiga di klasemen Grup E Euro 2020. Pemuncak klasemen Grup E Euro 2020 sendiri ditempati Slovakia yang sukses meraih kemenangan 1 2 atas Polandia. Skotlandia 0 2 Repbulik Ceko

Polandia 1 2 Slovakia Spanyol 0 0 Swedia

Share this post

About the author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.