opinisukses.com

Kumpulan Artikel Bisnis Dan Gaya Hidup

Superskor

Donnarumma Bakal Punya Klub Baru Sebelum EURO 2020, Barcelona Ditelikung PSG

Donnarumma Bakal Punya Klub Baru Sebelum EURO 2020, Barcelona Ditelikung PSG

Masa tanpa klub bagi kiper timnas Italia, Gianluigi Donnarumma, tampaknya akan berakhir sebelum EURO 2020 dimulai. Eks pemain AC Milan itu diberitakan bakal memiliki klub baru. Kontrak Gianluigi Donnarumma di AC Milan baru akan berakhir pada 30 Juni mendatang.

Akan tetapi, Gianluigi Donnarumma sudah bisa dianggapbukan pemain AC Milan lagi karena gagal mencapai kesepakatan kontrak baru. AC Milan telah mendatangkan Mike Maignan sebagai pengganti dan Gianluigi Donnarumma tidak punya tempat lagi di klub Liga Italia itu. Situasi masa depan kiper berusia 22 tahun ini menjadi menarik karena ada kemungkinan dia akan berstatus gelandangan alias tidak punya klub selama memperkuat timnas Italia di EURO 2020.

Meminta gaji 10 juta euro setahun, awalnya sulit bagi Donnarumma untuk mendapatkan klub yang sanggup membayarnya sedemikian tinggi. Tetapi, titik terang soal masa depan Donnarumma mulai muncul beberapa hari menjelang kick off EURO 2020. Seperti dilaporkan Tuttomercatoweb , Barcelona muncul sebagai klub pertama yang dikabarkan telah mengajukan proposal sesuai keinginan Donnarumma.

Barcelona menawarkan kontrak 5 tahun dengan gaji 10 juta euro semusim. Barcelona siap bergerak cepat mengamankan tanda tangan Donnarumma dengan mendepak Marc Andre ter Stegen mungkin ke Borussia Dortmund. Namun, Barcelona tiba tiba disalip klub lain pada Senin (7/6/2021) malam waktu setempat.

Klub kaya Liga Prancis, PSG, dikabarkan melepas proposal yang angkanya melewati tawaran Barcelona. Walaupun baru baru ini memperpanjang kontrak Keylor Navas, PSG berani menawarkan 11 juta euro dengan kontrak selama 5 tahun. Negosiasi dikabarkan sudah memasuki fase terakhir.

Kesepakatan antara Donnarumma dan PSG ditengarai akan terjadi dalam waktu dekat. Sang kiper akhirnya mendapatkan tawaran gaji yang melampaui tuntutannya yang membuat AC Milan mundur. Dengan begitu, Donnarumma tidak perlu lagi berstatus gelandangan saat tampil di EURO 2020 bersama timnas Italia.

Dia bakal memiliki klub baru sebelum kick off EURO 2020, yang kebetulan akan dibuka oleh timnas Italia saat melawan Turki di Grup A pada 11 Juni mendatang.

Share this post

About the author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.